Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini!

Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini! - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini!
link : Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini!

Baca juga


Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini!


BONEPOS.COM, MAKASSAR - Memasuki pekan 27 Go-Jek Traveloka Liga 1, PSM Makassar akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Andi Mattalata, Senin 2 Oktober 2017.

Laga ini menjadi laga penting bagi PSM untuk bisa memperbaiki posisi di papan atas dan memperkecil jarak dengan pemegang puncak klasemen, Bhayangkara FC. Berada di posisi ke-4 dengan torehan poin 49, kini PSM terpaut 7 poin dari Bhayangkara yang sudah mengumpulkan 56 poin. Semen Padang pun akan berjuang mati-matian untuk terbebas dari bayang-bayang degradasi. Saat ini Semen Padang berada di posisi 15 klasemen, hanya mengungguli tiga klub lainnya, yakni Perseru, Persiba, dan Persegres.

Laga sarat tensi ini, akan di gelar pukul 19.30 Wita. Setelah dua pertandingan PSM Makassar tidak disiarkan, malam ini para pendukung Laskar Ayam Jantan Dari Timur ini kembali bisa menyaksikan langsung di TV. Pemegang hak siar Liga 1, TV One akan menayangkan laga PSM kontra Semen Padang. Bagi pendukung yang tidak sempat menonton di TV, bisa menyaksikan laga tersebut via streaming. Berikut link untuk menonton pertandingan PSM Makassar vs Semen Padang FC secara Streaming.

Live Streaming PSM Makassar Vs Semen Padang FC

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini!

Sekianlah artikel Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tonton Live Streaming Laga PSM Makassar Vs Semen Padang FC di Sini! dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/tonton-live-streaming-laga-psm-makassar.html

Subscribe to receive free email updates: